Apa Itu Bonus Kuota Streaming Smartfren

https://versitekno.com/wp-content/uploads/2018/05/Cara-Menggunakan-Kuota-Streaming-Smartfren-Terbaru-300x150.jpg

Operator Smartfren adalah salah satu vendor asal Indonesia yang sudah menggunakan jaringan internet super cepat yaitu 4G LTE, hebatnya lagi dengan kecepatan akses internet berteknologi 4G kini pihak smartfren sendiri telah memperluas jaringannya ke pelosok negeri.

Hal yang paling menarik dari provider smartfren adalah memiliki tiga jenis kuoat diantaranya kuota utama, bonus dan streaming. Dan bagi kalian yang suka melihat film di channel seperti KlikFilm, Hush, Genflix, Moviebay, Siaranku dan DensTV bisa menggunakan kuota streaming dari smartfren.

Kecanggihannya lagi kuota streaming ini hanya di khususkan untuk menyaksikan siaran video dari situs yang saya sebutkan tadi, jadi kamu tidak usah khawatir pada saat melihat video online, karena yang tersedot hanya kuota streaming bukan kuota utama.

Sedangkan untuk jenis paket yang mendapatkan kuota streaming ini beraneka ragam, diantaranya paket Volume Based EVO, paket internet Volume Bassed dan juga paket internet Volume Bassed Auto Renewal.

Baca juga : Cara Menggunakan Kuota Smartfren Terbaru

Itulah informasi hari ini terkait apa itu kuota streaming smartfren, semoga adanya kabar ini memberikan manfaat bagi kalian yang menggunakan kartu Smartfren. Terimakasih